Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Serang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

PERBAIKAN, PERAWATAN DAN UPGRADE PANEL CAPASITOR BANK

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Buah
Dilihat Sebanyak
:
176 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PERBAIKAN, PERAWATAN DAN UPGRADE PANEL CAPASITOR BANK

Capasitor bank yang sudah terpasang dan di gunakan secara kontinyu perlu adanya perawatan dan permeriksaan khusus. Gunanya adalah untuk menghindari terjadinya kerusakan yang fatal seperti short circuit pada rangkain delta capasitor bank yang mana dapat menimbulkan ledakan dan kebakaran yang berakibat kerugian yang sangat besar bagi perusahaan anda. Untuk itu apabila capasitor Bank di perusahaan anda mengalami kerusakan ataupun tidak berfungsi dengan optimal sehingga masih muncul tagihan KVARH pada rekening listrik, maka kami siap membantu anda untuk memperbaikinya sehingga dapat berfungsi kembali kembali seperti kondisi semula. Sehingga perusahaan anda tidak perlu membayar denda KVARH yang di tagihkan oleh pihak PLN. Selain itu kami juga akan mengukur nilai kapasitansi/ muatan pada setiap capasitor yang terpasang apakah masih layak digunakan atau perlu direkondisi. Sehingga nilai cos phi dapat ditingkatkan menjadi diatas 0.85 lagging. Kami juga akan memberikan garansi untuk setiap perbaikan yang kami kerjakan selama 3 bulan.

* . For  more information please call : 08128012263, 087889020263

      WhatsApp: 08128012263

      Pin BB : 2B1C6284

      Email : ciptolpv@yahoo.co.id - ciptolpv@gmail.com

      Contact Person : SUCIPTO, ST

"KOMITMEN KAMI"

KAMI SANGAT MENJUNJUNG TINGGI KEJUJURAN. OLEH KARENA ITU KEPERCAYAAN KONSUMEN ADALAH BARANG BERHARGA YANG SANGAT MAHAL BAGI KAMI. SEHINGGA KAMI AKAN BERUSAHA UNTUK TIDAK MENGECEWAKAN PARA KONSUMEN

 

 

 
Tampilkan Lebih Banyak